8 Aplikasi Google Terbaru Yang Bakal Membuat Anda Berkata, WOW!

Aplikasi Terbaru Besutan Google

divrencomputech.com – Aplikasi google merupakan salah satu fitur yang sering dan sangat banyak di digunakan,baik untak hal sekolah atau pun masalah pekerjaan pekerjaan.

Sebagai pemilik Android,Google mewajibkan semua pabrik penghasil ponsel Android untuk menginstal beberapa aplikasi yang telah dimiliki oleh google ke dalam smartphone yang mereka hasilkan tersebut.

Google LLC terus mengembangkan aplikasi baru untuk Android dan iOS. Sekarang, penelitian terbaru Google, Appsperiments, telah mengumumkan bahwa itu adalah program eksperimental dengan teknologi eksperimental yang akan terus berkembang.

Berikut rangkuman aplikasi terbaru yang dibuat oleh Google DailySocial.

BACA JUGA :  Daftar Aplikasi Menggambar di Laptop : Gratis dan Pro

1. Dataly

Tanpa koneksi internet, smartphone tidak akan lagi “smart”. Dengan Datally, Anda dapat melacak penggunaan data jaringan seluler di ponsel cerdas Anda. Aplikasi google terbaru ini dapat digunakan untuk menghemat pemakaian data internet anda. sehingga tidak akan ada masalah  batasan kuota.

2. Files Go

Files Go adalah pengelola penyimpanan pintar Aplikasi Google. Selain menyediakan alat manajemen file, Files Go memiliki banyak fitur yang bisa anda gunakan untuk menghindari masalah kapasitas memori pengguna.

Anda juga dapat dengan cepat mencari file dan membagikannya secara offline dengan mudah dan aman.

3. Storyboard

Storyboard mengubah gambar menjadi foto dengan bentuk serupa seperti buku komik. Unggah video ke Storyboard,maka program akan secara otomatis memilih bingkai video yang paling menarik.

Gesek dari atas ke bawah untuk mendapatkan tata letak baru. Menurut Google, ada sekitar 1,6 triliun fitur berbeda yang dapat dinikmati pengguna.

4. Selfissimo

Jika Anda ingin merasakan foto dalam Photobox,Bagi para pecinta selfie harus mencoba Fitur terbru Google ini.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Cuan Melimpah dari Google Adsense

Celissimo mengundang Anda untuk mengambil foto bergaya dan memotret setiap kali Anda berhenti bergerak. Anda kemudian dapat memilih untuk menyimpan semua foto yang Anda ambil atau  satu persatu

5. Aplikasi google- Motion Still

Motion Still adalah aplikasi Google Penelusuran yang memungkinkan Anda merekam video dengan cepat dan mengubahnya menjadi Cinemagraph yang indah atau berbagai konten film,Dengan menggunakan teknologi rendering dan stabilisasi tingkat lanjut.

Anda dapat mengatur durasi putaran loop GIF 3 detik, menggabungkan penerusan cepat, atau klip video yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda.

6. YouTube Go

YouTube Go adalah versi YouTube yang mudah digunakan dan hanya tersedia di negara tertentu. Memungkinkan pengguna mengunggah video ke memori dan kemudian menontonnya lagi.

Dengan cara ini, pengguna tidak perlu menghabiskan kuota internet mereka untuk menonton hanya satu video. Anda bahkan dapat berbagi video yang telah disimpan kepada teman dekat dengan melalui Bluetooth.

7. Aplikasi google-PhotoScan

PhotoScan merupakan salah satu fitur pemindaian Google baru yang memungkinkan kamu untuk memindahkan dan menyimpan foto cetak favorit Anda dengan menggunakan kamera ponsel.

BACA JUGA :  Cara dapat uang dari nonton iklan youtube, dibayar dollar!

Yang membuat PhotoScan unik adalah cara kerjanya. Ketika foto ditempatkan dengan benar dalam frame, empat titik akan muncul pada layar.

Kemudian Anda cukup membidik kamera smartphone Anda dan menahannya sebentar di titik yang anda inginkan.

PhotoScan pada dasarnya mengambil empat gambar dan kemudian menggabungkannya menjadi satu foto dengan resolusi tinggi menggunakan metode stitching. Orientasi hasil scan juga otomatis terkoreksi.

8. Google Trips – Travel Planner

serupa  Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk membantu siapa pun yang merencanakan liburan.

Google Trips menyediakan beberapa informasi kombinasi data dari google maps dan kontribusi melalui wisatawan lain tentang informasi lengkap tempat yang ingin mereka kunjungi,pemesanan akomodasi ,destinasi,restoran,dan banyak lagi yang lainnya.

Google Trips memiliki dua keunggulan utama. Pertama,Google Trips dapat bekerja secara offline, dan kedua, melengkapi fitur platform Aplikasi Google yang sudah ada, seperti Google Maps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button